Kamis, 10 Mei 2012

Cara menjadi orang Sukses

0 komentar
Cara Menjadi Orang Sukses Setiap orang pasti ingin sukses, ingin mencapai level kebahagiaan yang sempurna di dunia ini maupun kelak di akhirat. Namun, tak disangka-sangka bahwa orang sukses justru berbeda jalan dengan mereka yang gagal. Menjadi orang sukses itu pilihan hidup, hanya saja anda harus menghadapi bentuk rintangan-rintangan yang penuh dengan keputusasaan dan penuh dengan godaan yang menyiksa, akan tetapi hasilnya jika anda bertahan dan mampu terus maju maka kamu akan Menjadi Orang Sukses.

Lalu bagaimana caranya menjadi orang yang sukses? Beberapa cara dibawah ini sayaambil dari testimoni dari orang-orang yang sukses baik secara finansial maupun non fnansial yang membuat para orang sukses begitu bahagia dalam hidupnya. Mengetahui Tips menjadi orang sukses menjadi sesuatu yang wajib untuk kita ketahui, jika kita ingin sukses juga. Berikut Cara Menjadi Orang Sukses diantaranya :

1.
Rubah pola fikir anda tau Mindset anda.
Dalam buku "You Can if You Think You Can" bahwa fikiran anda adalah segalanya, jika berfikir sukses dan anda melakukan penuh semangat, maka anda akan benar-benar sukses. Pola pikir inilah yang sangat berpengaruh terhadap kesuksesan anda. Jadi pastikan anda punya impian yang jelas, baik impian jangka pendek maupun jangka panjang. Karena impian itulah yang akan memicu anda.

2.
Harus Siap dan Berani Menghadapi Tantangan. 
Tantangan memang harus anda jika anda ingin sukses, semua orang sukses di muka bumi ini merasakan bagaimana rintangan, namun rintangan itu seperti sahabat saja, tak mempengaruhi untuk meraih mimpinya. Inila yang saya katakan di poin pertama, bahwa impian bisa menjadi kompas anda. Sebesar apapun rintangan itu, ia akan sirna dengan sendirinya. Anda hanya perlu terus mengasah kemampuan anda, mengembangkan skill anda, baik skill yang berhubungan dengan keahlian anda maupun skill yang berhubungan dengan seni bergaul dengan orang lain.

3.
Ubah Sudut Pandang Anda ketika menghadapi Rintangan dan Hambatan 
Hambatan dan rintangan menjadi hal yang tak terpisahkan ketika anda memutuskan ingin menjadi orang yang sukses, yang paling penting adalah anda harus mulai meluruskan bahwa semua hambatan dan rintangan itu sebagai sebuah proses yang memang harus anda lalui. Seperti halnya anda berjalan ke sebuah Mall, maka anda akan menjumpai berbagai hal di jalan, begitu juga dengan kesuksesan yang akan anda raih. 

4.
Pertahankan Semangat Anda.
Punyailah foto-foto bersama orang yang anda sayangi, bisa kedua orang tua anda, anak-anak anda. Ini akan jadi pemicu anda untuk tetap bertahan untuk meraih sukses.

5.
Punyailah prinsip dan komitmen yang tinggi. 
Inilah ujian anda, anda pasti akan diuji seberapa kuat anda memegang keinginan untuk menjadi sukses. Punyai prinsip yang tinggi dan kuat, pastikan anda memiliki impian dan tujuan yang jelas dalam meraih mimpi anda. Apapun itu anda pasti bisa meraihnya dengan kekuatan komitmen dan semangat anda.

6.
Mulailah merubah tabiat jelek anda.
Orang sukses adalah ketika mereka mampu merubah tabiat jelek mereka, menghapusnya menjadi kebiasaan yang baik. Misalnya biasanya males bangun pagi, kini ketika anda memutuskan untuk sukses, anda harus bangun pagi. Memang sulit, tapi anda punya tujuan yang jelas yakni SUKSES. 

Itulah beberapa Cara Menjadi Orang Sukses yang berhasil saya ambil dari beberapa orang sukses yang pernah saya kenal dan saya berusaha untuk mempraktekkannya. Dan pelan-pelan, jalan saya menuju sukses pun juga semakin terang, Semoga anda juga bisa sukses. Ayo semangat.

Leave a Reply

Labels